Matrikulasi Prodi Ilmu Komunikasi Unissula Diikuti Mahasiswa Internasional

Berita14 Views

Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula mengadakan matrikulasi bagi mahasiswa baru 2024-2025. Matrikulasi diikuti oleh mahasiswa kelas karyawan dan Rekognisi PembelajaranLampau (RPL) pada Kamis (19/9/2024) melalui Zoommeeting.

Para mahasiswa baru datang dari berbagai latar belakang bidang pekerjaan. Dua diantaranyaadalah mahasiswa internasional dari Algeria yakni Muhammad Said Jarboa dan Ribal Al Islam. Keduanya memiliki background jurnalis dan sudah lama berkecimpung di beberapaTV Oman, Libia dan negara negara Timur Tengah.

Selain dua mahasiswa internasional tersebut juga banyak mahasiswa baru lainnya yang bekerja sebagai jurnalis, konten kreator, PNS, bidang turisme, pegiat pendidikan dll.

Dekan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Trimanah SSos MSi menyampaikan bahwakonsistensi dan semangat belajar merupakan hal penting untuk dapat menyelesaikan studitepat waktu. “Selamat bergabung di S1 Prodi Ilmu Komunikasi Unissula. Saya harap temanteman mahasiswa baru dapat mengikuti perkuliahan secara konsisten sehingga bisa lulus tepat waktu,” ungkapnya.

Turut memberikan sambutan antara lain Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Fikri ShofinMubarok SE MIKom, Sekertaris Prodi Ilmu Komunikasi Urip Mulyadi SIKom MIKom. Selain juga pengenalan, sistem informasi akademik, fitur fitur utama sistem akademik dll.