Fakultas Hukum Meriahkan Peringatan HUT RI ke 79

Berita674 Views

Fakultas Hukum Unissula mengadakan peringatan HUT kemerdekaan ke 79 pada Sabtu (17/8/2024). Mereka mengadakan berbagai lomba yang diikuti dosen, karyawan, dan mahasiswa internasional.

Jenis lombanya antara lain lomba melepas karet, lomba balap tampah dengan menjempit balon, lomba kait besek, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba estafet bola pingpong, lomba estafet air, dan tenis meja.

Dekan Fakultas Hukum Unissula Dr Jawade Hafidz SH MH menyampaikan lomba digelar sebagai bagian memeriahkan HUT RI yang ke 79 serta membangun keakaraban dan kekompakan diantara civitas akademika Fakultas Hukum Unissula. “Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dosen karyawan, mahasiswa, serta mahasiswa internasional dari berbagai negara yang turut serta memeriahkan acara,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta civitas akademika Fakultas Hukum Unissula untuk mensyukuri berbagai capaian penting Fakultas Hukum Unissula yang semua prodinya terakreditasi unggul dan semakin diminati dan dikenal luas oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *