Dua Mahasiswa Thailand bersama 319 Mahasiswa FE Unissula Diwisuda

Berita25 Views

Fakultas Ekonomi (FE) Unissula meluluskan 319 mahasiswa program sarjana (S1), magister (S2), dan program doktor ilmu manajemen (S3). Dua diantaranya mahasiswa internasional dari Thailand. Dekan FE Unissula Prof Dr Heru Sulistyo menyampaikan selamat kepada para wisudawan karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Unissula. “Fakultas Ekonomi telah mempersiapkan mahasiswa dengan program magang dan sertifikasi, sehingga para lulusan memiliki keterampilan dan sertifikasi yang relevan di bidang masing-masing. Sehingga mahasiswa S1 setelah lulus ini siap menghadapi kompetisi di dunia kerja. Bagi yang ingin menjadi entrepreneur, mereka harus siap menghadapi perubahan-perubahan dalam lingkungan bisnis yang sangat cepat,” ujarnya, Kamis (19/9/2024).

Pihaknya juga mengungkap FE Unissula juga meluluskan mahasiswa yang telah memiliki jabatan strategis di berbagai sektor industri. “Fakultas Ekonomi sangat bangga karena tidak hanya meluluskan mahasiswa yang baru memulai karier, tetapi juga mereka yang telah memiliki posisi strategis di tempat kerja masing-masing. Ini adalah bukti bahwa lulusan Fakultas Ekonomi Unissula memiliki kompetensi tinggi dan diakui oleh dunia industri,” ungkapnya.

FE Unissula juga menaruh perhatian pada pembangunan jaringan alumni. Jaringan ini sebagai wadah bagi alumni untuk berbagi pengalaman hingga mendukung karier di antara mereka. “Kami berharap para lulusan tetap menjalin komunikasi dengan almamater dan berkontribusi dalam pengembangan Fakultas Ekonomi. Jaringan alumni ini sangat penting untuk memperkuat ikatan di antara para lulusan dan menciptakan kolaborasi yang bermanfaat bagi semua pihak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *