Dua Senior Jadi Ketua dan Sekretaris YBWSA, Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum Unissula Gelar Syukuran

Berita2808 Views

Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum Unissula menggelar syukuran di salah satu rumah makan di Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023). Syukuran ini sehubungan dengan pengangkatan Dr Bambang Tri Bawono, SH, MH dan Dr Ja’far Shadiq, SE, MSi sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) periode 2023-2028.

Ketua Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum Unissula, Dwi Nur Chakim, SH mengatakan, pihaknya sangat bersyukur, karena Dr Bambang Tri Bawono, SH, MH dan Dr Ja’far Shadiq, SE, MSi merupakan senior mereka di Alumni Fakultas Hukum Unissula.

“Pengangkatan tersebut berdasar Keputusan Pembina YBWSA, maka kami Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum UNISSULA mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pembina YBWSA yang telah memberikan amanah kepada alumni Fakultas Hukum UNISSULA untuk memimpin YBWSA periode 2023-2028,” katanya di sela acara syukuran.

Sebagai sesama alumni, katanya, pihaknya merasa bangga dan terpanggil untuk mendukung penuh serta mengawal terlaksananya Keputusan Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung tersebut.

“Sebagai senior, beliau berdua juga memiliki andil besar pada Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum Unissula. Maka kami sangat bangga atas pengangkatan Dr Bambang Tri Bawono, SH, MH dan Dr Ja’far Shadiq, SE, MSi sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Pengurus YBWSA periode 2023-2028,” katanya.

Sementara Sekretaris Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum Unissula, Anugrah Surya Kusuma, SH, MH menambahkan, pihaknya akan ikut mensupport seluruh kegiatan di Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung.

“Kami sebagai sesama alumni Fakultas Hukum Unissula tentu memiliki kebanggaan, setelah Dr Bambang Tri Bawono, SH, MH dan Dr Ja’far Shadiq, SE, MSi dipercaya sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Pengurus YBWSA. Semoga beliau bisa membantu dalam hal pengembangan kampus Unissula, sehingga kampus kita tercinta bisa lebih berkembang dan maju ke depannya,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *